Jamu Godog (omben-omben) Untuk Mengatasi Encok

jamu godog untuk encok
Jamu godog untuk mengatasi  "ENCOK" merupakan resep tradisional yg diformulasi dari beberapa macam tumbuhan berkhasiat obat yang secara empiris maupun uji farmakologis mempunyai khasiat untuk melancarkan aliran darah, anti peradangan dan bengkak, anti rheumatic, anti bakteri, diuretic, menyerap panas dan racun serta antinocicetip (menghilangkan rasa sakit).
Penggunaan ramuan komplek dimaksudkan untuk memberikan sinergi yang optimal antara bahan utama, bahan pendukung, bahan pendamping dan bahan kontrol sesuai konsep penyusunan sebuah resep ramuan tradisional.
Kumis kucing, Tempuyung dan Meniran sebagai bahan utama Omben2 Herbal "ENCOK" dikenal sebagai pendekar penggempur gout (asam urat) yang sudah sangat populer. Disinergi dengan beberapa bahan lainnya untuk mengoptimalkan daya kerjanyanya sekaligus melindungi ginjal dan liver dari pengaruh buruk ketiga bahan tersebut.
Indikasi:
Encok (gout/asam urat tinggi), rasa sakit dipersendian yang akut (khususnya di jari tangan dan kaki) yang kadang disertai bengkak dan panas.
Keterangan:
Formula jamu godog untuk mengatasi Encok ini mengurangi kadar uric acid dalam darah dan merangsang sekresi sisa asam melalui urin dan mengatasi peradangan.
Petunjuk Pemakaian:
Taruh sekantung ramuan dalam ayakan tepung lalu cuci.
Setelah bersih pindah dalam panci ataupun kendil dan tuangi dengan 1liter air bersih hingga semua bahan terendam, biarkan sekitar 10 menit.
Nyalakan kompor dan rebus Omben2 Herbal "ENCOK" dengan api biasa sampai mendidih lalu kecilkan api dan biarkan godogan herbal tetap mendidih dengan api kecil selama 20 menit.
Setelah selesai semua dan ramuan sudah tidak terlalu panas. Saring kaldu herbal dan pindah ke botol atau tempat lainnya. Gunakan sebagai omben2 seharian. Sekali minum cukup 1/4 gelas atau sekitar 100cc. Untuk mengurangi rasa pahit bisa ditambahkan madu atau gula aren secukupnya. Ampas ramuan jangan dibuang, 1 kantong ramuan bisa digunakan untuk 3 kali rebusan.

Harga per kantong : Rp 20.000 ( sudah termasuk ongkir )
Pemesanan dan cara pembayaran silakan klik disini

Untuk informasi lebih lanjut  SILAKAN HUBUNGI KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar