Pengobatan Alternatif di Pekalongan

pengobatan-alternatif-di-pekalongan


Pengobatan alternatif di Pekalongan | SP (Solusi Penyembuhan), Alamat : Jl. Teratai Poncol Gg. 9 (timur) no.24a Pekalongan.
                                        
Kontak            : Wahyudi
Ponsel             : 085842120627 ( Whatsapp ) / 0877 6448 1857
Bbm                :  7E7F3B28
Email>>batrapekalongan@gmail.com


Ragam Terapi :

1. Akupunktur
Akupunktur atau tusuk jarum adalah salah satu bentuk terapi manipulatif yang bertujuan untuk melancarkan darah , aliran energi (chi) dan sistem cairan tubuh melalui perangsangan titik-titik meridian tertentu dengan menggunakan jarum halus.
Secara klinis laboratoris, penusukan titik-titik meridian tersebut terbukti meningkatkan produksi cairan biokimiawi seperti enkepalin, endhorphine, cortikosteroid, dll.

Berdasarkan fakta ilmiah ini dapatlah diterangkan, bahwa rangsangan jarum akupunktur dapat memberikan efek analgesic (meringankan rasa nyeri) dan antiflogistik (anti peradangan), meningkatkan imunitas, meringankan bahkan menyembuhkan beberapa penyakit tertentu. Secara singkat dan umum dapatlah dikatakan bahwa terapi akupunktur merangsang tubuh untuk melakukan perbaikan-perbaikan sellular secara mandiri.

2.  Bekam
Sebagai bentuk pengobatan manipulatif yang lain dan detoks terbaik, bekam tidak hanya merangsang peredaran darah, energi dan cairan tubuh tetapi juga bermanfaat untuk mengeluarkan anasir-anasir yang tidak bermanfaat bahkan dapat menggangu kinerja organ-organ dalam tubuh. Toksin-toksin yang terdiri dari logam berat seperti merkuri, timbel dll. Sampah metabolisme seperti kolesterol, asam urat, gula darah maupun toksin-toksin yang ada karena pola konsumsi yang serba instan, berpengawet sintetis, penyedap rasa dlsb itu melalui mekanisme pengeluaran darah permukaan yang notabene adalah darah yang banyak mengandung sel-sel darah yang sudah mati (rusak) dan bermacam toksin akan memperbaiki mikrosirkulasi pembuluh darah yang efeknya akan merelaksasi otot-otot tubuh yang kaku serta stabilisasi tekanan darah. Dengan lancarnya sirkulasi darah ini, maka penumpukan toksin pada organ-organ vital dapat dicegah sehingga mampu melakukan fungsinya secara optimal.

3.  Gurah

4.  Herbal Natural

Itulah beberapa layanan pengobatan alternatif di tempat kami.